Jasa Pemasangan ACP di Seluruh wilayah Bali, Denpasar, Kuta, Gianyar, Klungkung

SURYA JAYA ALUMINIUM bergerak di bidang Penjualan dan Jasa pemasangan Aluminium Composite Panel atau biasa disebut ACP. Kami Melayani Jasa pasang Aplikator ACP dan pengiriman bahan ke seluruh wilayah di Indonesia dan diantaranya di Abang, Abiansemal, Bangli, Banjar, Banjarangkan, Baturiti, Bebandem, Belah Batuh (Blahbatuh), Buleleng, Busung biu (Busungbiu), Dawan, Denpasar Barat, Denpasar Selatan, Denpasar Timur, Denpasar Utara, Gerokgak, Gianyar, Jembrana, Karangasem (Karang Asem), Kediri, Kerambitan, Kintamani, Klungkung, Kubu, Kubutambahan, Kuta, Kuta Selatan, Kuta Utara, Manggis, Marga, Melaya, Mendoyo, Mengwi, Negara, Nusa Penida (Nusapenida), Payangan, Pekutatan, Penebel, Petang, Pupuan, Rendang, Salamadeg Timur (Salemadeg Timur), Salemadeg Barat, Sawan, Selat, Selemadeg, Seririt, Sidemen, Sukasada, Sukawati, Susut, Tabanan, Tampaksiring (Tampak Siring), Tegallalang, Tejakula, Tembuku, Ubud, dan Kota lainnya.
Jasa pemasangan ACP
Jasa Pemasangan ACP Info Harga klik WA

ACP atau Aluminium Composite Panel merupakan material berupa lembaran dengan beragam pilihan warna yang berbahan aluminium berada di luar kedua sisinya. ACP ini memiliki fungsi finishing bagian luar dan dalam gedung perkantoran, rumas sakit, bank, sekolah, kampus, ruko dan lainnya. Hal itu karena tampilannya yang kokoh dan menarik.

TYPE DAN JENIS ACP
Aluminium Composite Panel berdasarkan tekstur : Solid atau Doff, Glossy, Wood, Granite, Fire Proof (FR), Brush, Mirror, dan masih banyak lagi.
Ukuran ACP mulai dari 122 x 244 atau 122 x 488 dengan pilihan ketebalan Aluminium 0,21 / 0,3 / 0,5 dan FR anti api, Tebal keseluruhan 4mm dan 5mm.
Jenis ACP menurut lapisan Cat-nya ada 2 yaitu Polyester (PE), dan PVDF (Poly Vinyl de Flouride). Untuk jenis PVDF ini sering digunakan untuk lapisan outdoor karena lebih kuat terhadap cuaca.

KEUNGGULAN ALUMINIUM COMPOSITE PANEL
Bangunan akan terlihat rapi, modern, dan elegan
Permukaan material yang halus dan rapi hingga estetika gedung akan semakin terlihat
Tahan terhadap cuaca yang membuatnya tahan lama
Mudah diaplikasikan dengan berbagai konsep
Tahan api karena terbuat dari bahan polyetthylene

CARA PEMASANGAN ALUMINIUM COMPOSITE PANEL
Beberapa cara dibawah ini mungkin bisa membantu anda dalam pemasangan Aluminium Composite Panel.
Persiapan
Proses marking bagian yang akan dilapisi, untuk bagian ini harus dilakukan dengan seksama dan teliti agar mendapat hasil yang maksimal
Persiapan material ACP yang diinginkan (PE untuk Interior) dan (PVDF untuk Eksterior)
Persiapan alat kerja (ACP, rangka aluminium, sekrup, dll)
Persiapan alat bantu kerja (meteran, benang, bor, dll)
Pengukuran
Lakukan pengukuran dengan tepat sesuai bentuk dan pola yng diinginkan agar hasil bisa maksimal
Pelaksanaan
Pasang dengan teliti sesuai marking yang dilakukan diproses engukuran dan oastikan tidak ada yang melebihi batas

MERK ACP (ALUMINIUM COMPOSITE PANEL)
Dengan semakin berkembangnya berbagai material konstruksi, banyak pabrik dengan merk-merk ternama memproduksi Aluminium Composite Panel dan menjai produk andalan. Berikut adalah beberapa referensi merk Aluminium Composite Panel dari SURYA JAYA ALUMINIUM.
Aluminium Composite Panel merk SEVEN
Aluminium Composite Panel merk MARKS
Aluminium Composite Panel merk JIYU
Aluminium Composite Panel merk ALCOPAN

HARGA ACP PER LEMBAR
Aluminium Composite Panel kini sudah menjadi pilihan untuk finishing bagian luar ataupun dalam bangunan. Dengan beberapa keunggulan diantaranya tampilan lebih trendy dan pilihan warna yang banyak, sekarang ini banyak kontraktor yang memilih ACP sebagai andalannya.
Banyak ACP merk Seven dengan kualitas yang berbeda-beda beredar di Indonesia. Saat ini ada dua kategori yang membedakan ACP Seven yaitu Aluminium alloy 1001. 3003 dan 5005.
Harga ACP Seven per lembar ukuran 122 x 244 mulai dari 500 ribuan bergantung pada kualitas jenis dan spesifikasi warna-nya, Sedangkan untuk harga terpasang per meter persegi mulai dari 450 ribu untuk bahan indoor dan 500 rubu untuk outdoor. harga menyesuaikan Spek bahan dan kerumitan pemasangan.


Jika Anda butuh kontraktor ACP atau aplikator ACP yang sudah berpengalaman, silahkan konsultasikan dengan team kami. Anda dapat menghubungi kami di nomor

KONTAK KAMI

Phone / WA :
0822 4468 5612
0853 4977 1353

Email :
acpsuryajaya@gmail.com



Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Jasa Pemasangan ACP di Seluruh wilayah Bali, Denpasar, Kuta, Gianyar, Klungkung"